Tentang Sunkrisps

Halo! Dengan Sandra dan Ricky disini, sebagai founder SUNKRISPS :)

Founder Sunkrisps

SUNKRISPS lahir pada tahun 2015 dengan nama sebelumnya: Hello Sunshine. Pada saat itu, kami mendirikan SUNKRISPS dengan tujuan untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat, melalui makanan olahan rumahan yang bebas gluten, susu maupun telur. Produk kami terdiri dari berbagai macam jenis, dari cemilan seperti cookies, almond milk, roti dan kue hingga keripik - yang menjadi produk utama kami selanjutnya.

Kale Chips

Hingga pada tahun 2017, kami berdua memutuskan untuk fokus di makanan sehat olahan sayuran, yang produk pertamanya berupa Kale Chips (keripik sayur kale). Dengan semangat mencintai sayuran dan anak-anak, kami bertekad untuk mengolah sayuran - yang pada umumnya sulit diterima di lidah anak - menjadi makanan olahan yang praktis dengan rasa umami. 

Nama SUNKRISPS sendiri baru resmi disemat pada bulan Januari 2018. Dengan pergantian nama ini, diharapkan SUNKRISPS dapat berfokus pada olahan sayur saja, dengan melebur pada konsep awal Hello Sunshine, yaitu olahan makanan sehat yang menggunakan bahan alami dan organik. Pada saat ini, produk SUNKRISPS sudah berkembang dengan pertambahan anggota Bumbu Tabur untuk MPASI dan balita.

Bumbu Tabur Sunkrisps


Ke depannya, SUNKRISPS akan tetap berinovasi untuk menghasilkan produk-produk olahan berbasis sayuran yang unik dan enak, dengan harapan dapat menjadi Solusi Makan Anak di Indonesia dan dunia! :)