Blog Image

Blog

Kekuatan Super Ibu

December 22, 2020
/
General
Kekuatan Super Ibu image

Hari ini spesial banget ya, buat para Ibu. Apalagi kalau bukan Hari Ibu, yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Duh, jadi kangen Ibu ya, Sahabat Suni? Oh iya, Ibu Suni mau cerita kekuatan super para Ibu nih yang terinspirasi dari para Ibu di dunia.

Para Ibu, baik yang bekerja maupun tidak, terbiasa membagi waktu dengan baik. Begitu banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Mulai dari menyediakan makanan sehat dan lezat, mencuci, menyetrika, membereskan rumah, belum lagi disaat pandemi saat ini harus menemani anak Pembelajaran Jarak Jauh, dan tentunya mengurus suami. Wah, wah, wah, seakan tidak ada habisnya ya. Luar biasa sekali ya Sahabat Suni, kekuatan yang satu ini. Kalau keteteran satu aktivitas saja, pasti aktivitas lainnya tidak dapat dilakukan dengan baik.

Will Work From Home Increase Opportunities For Women?

Beberapa keluarga memiliki Ibu yang bekerja. Terlepas dari alasan yang melatar-belakangi, kekuatan super membantu perekonomian keluarga dimiliki Ibu bekerja. Ibu mendapatkan peran tambahan, yang tentunya berarti menambah tanggung jawab Ibu. Tidak lagi hanya sebagai istri dan ibu, tetapi juga sebagai pencari nafkah. Selain itu, Ibu bekerja tentu memiliki keahlian atau keterampilan lebih yang digunakan dalam pekerjaannya sehari-hari. Tidak jarang Ibu bekerja cenderung lebih berpemikiran solutif dan berwibawa. Wah, bertambah lagi deh kekuatan super Ibu.

I Can't Stand Playing With My Kids & It Turns Out That's Normal |  CafeMom.com

Ibu adalah sosok yang tangguh dan mandiri. Bayangkan saja, dengan begitu banyak aktivitas yang harus dijalani, Ibu tetap menjalaninya dengan penuh semangat. Tak jarang Ibu yang melakukan semua hal seorang diri. Kalau Ibu sedang lelah, biarkan beristirahat yaaa. Ibu juga butuh perhatian, dukungan, dan kasih sayang dari keluarga. Jadi jangan ragu untuk menunjukkannya :)

Banyak ya kekuatan super yang dimiliki seorang Ibu. Untuk para Ibu dimana pun berada, Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah selalu berusaha menjadi Ibu Super :)