Blog Image

Blog

  • PARMESAN, CHEDDAR, MOZZARELLA: PANGAN SEHAT PILIHAN BAGI KESEHATAN

    February 28, 2021
    /
    Information
    PARMESAN, CHEDDAR, MOZZARELLA: PANGAN SEHAT PILIHAN BAGI KESEHATAN image
    Sahabat Suni, siapa disini yang setuju kalau rasa keju yang gurih dan enak membuat bahan pangan yang satu ini jadi favorit semua orang? Karena enak, keju juga bisa diolah menjadi beragam jenis masakan. Namun, keju sudah dikenal sebagai sumber lemak, kalori, kolesterol, dan sodium. Padahal jika

    Read more

  • GOCHUJANG & GOCHUGARU: BUMBU DASAR KOREA YANG WAJIB SAHABAT SUNI TAHU!

    February 25, 2021
    /
    Information
    GOCHUJANG & GOCHUGARU: BUMBU DASAR KOREA YANG WAJIB SAHABAT SUNI TAHU! image
    Hayoo ngaku siapa Sahabat Suni disini yang suka banget makan masakan Korea??? Hihihi toss!! Sama dong kayak Ibu Suni! Eh tapi Sahabat Suni pasti pada sadar kan kalau hampir semua masakannya didominasi oleh warna kemerahan? Ya, warna merah ini memang dihasilkan dari pasta cabai yang disebut

    Read more

  • INI DIA 5 REKOMENDASI MAINAN EDUKATIF UNTUK SI KECIL!

    February 10, 2021
    /
    Information
    INI DIA 5 REKOMENDASI MAINAN EDUKATIF UNTUK SI KECIL! image
    Moms, ada banyak cara loh untuk menstimulasi perkembangan daya pikir dan kreativitas si kecil. Salah satunya adalah dengan memberikan mainan yang sifatnya edukatif. Karena perkembangan serebrum yang mengendalikan pola pikir dan emosi anak, telah mencapai tahap 80% pada anak berusia sekitar 4 tahun. ...

    Read more

  • Keliling Dunia di Awal Tahun dengan Makanan

    January 6, 2021
    /
    Information
    Keliling Dunia di Awal Tahun dengan Makanan image
    Januari 2021 sudah berlalu satu minggu, tapi hawa liburan masih begitu terasa. Kakak Suni dan Suni juga nih, masih pengen jalan-jalan. Ibu Suni jadi harus cari ide apa ya yang masih nuansa tahun baru tapi bisa dirasakan dari rumah? Oh iya, Ibu Suni tau makanan khas tahun baru dari berbagai negara.

    Read more

  • 6 Rekomendasi Film Anak Seru Temani Malam Tahun Baru #DiRumahAja

    December 31, 2020
    /
    Information
    6 Rekomendasi Film Anak Seru Temani Malam Tahun Baru #DiRumahAja image
    Sahabat Suni, tidak terasa sudah diakhir tahun 2020 ya. Walaupun #dirumahaja masih bisa lho menghabiskan malam akhir tahun dengan cara yang seru. Ibu Suni punya 6 rekomendasi film anak yang Sahabat Suni bisa pilih dan tonton bersama si kecil. Simak yaaaa. 1. Toy Story (1995) Film animasi ini

    Read more

  • Liburan Saat Pandemi? Siapa Takut

    December 29, 2020
    /
    Information
    Liburan Saat Pandemi? Siapa Takut image
    Halo, Sahabat Suni! Tidak terasa sudah diakhir tahun 2020, ya? Bulan berlalu cepat dari Januari, Februari, pandemi, eh Desember. Sekarang juga masih pandemi sih, jadi ga bisa liburan deh :( Walaupun begitu, masih bisa lho menghabiskan akhir tahun dengan cara yang asyik. Seperti yang ini nih, Ibu

    Read more

  • LAWAN KEKHAWATIRAN SPEECH DELAY PADA ANAK - Part 1

    November 25, 2020
    /
    Information
    LAWAN KEKHAWATIRAN SPEECH DELAY PADA ANAK - Part 1 image
    Halo, Sahabat Suni ! Pekan lalu, Onty Suni Sunkrisps Talkie dengan dr. Adilla Hikma, Sp. KFR membahas speech delay atau terlambat bicara pada anak. Hayoo, siapa nih Sahabat Suni yang udah nonton? Atau malah ketinggalan? Eits, jangan berkecil hati kalau ketinggalan karena artikel berikut akan

    Read more

  • MENJEMPUT REJEKI DI AWAL TAHUN 2021

    November 20, 2020
    /
    Information
    MENJEMPUT REJEKI DI AWAL TAHUN 2021 image
    Halo Sahabat Suni ! Ada kabar baik nih. Sunkrisps mengadakan Loyalty program, lho. Akan ada puluhan orang beruntung yang berkesempatan memenangkan hadiah menarik, spesial untuk yang ingin jadi pelanggan setia Sunkrisps. Pemenang pertama akan mendapatkan Grand Prize berupa Samsung Galaxy Tab S6 Lite...

    Read more