FAQ

Q: Apakah kelebihan produk Sunkrisps dibandingkan produk lain?
A: 
Semua produk Sunkrisps menggunakan sayuran sebagai bahan baku utama, sehingga warna yang dihasilkan alami dari sayuran. Produk Sunkrisps juga tidak menggunakan pengawet, MSG, dan dipanggang (tidak digoreng) yang membuatnya sehat, aman, dan terjaga gizinya untuk dikonsumsi anak-anak.


Q: Bagaimana penyimpanan Rainbow Puff dan Rainbow Stick yang dianjurkan?
A: Kemasan Rainbow Puff dan Rainbow Stick sudah dilengkapi dengan zip lock dan silica gel yang memungkinkan Sahabat Suni untuk menyimpan produk di dalam kemasan tetap renyah. Boleh juga lho kalau Sahabat Suni ingin menempatkannya di dalam toples, tapi sertakan silica gel ya supaya menjaga kerenyahan produk.



Q: Apakah produk Sunkrips bisa dikonsumsi oleh anak-anak segala usia?
A: Bebibon dan Gomashio untuk usia 6 bulan ke atas. Kale Chips untuk usia 8 bulan ke atas. Unicorn Melts, Unicorn Drops, Ka Le Noi, dan Rainbow Stick untuk 9 bulan ke atas. Rainbow Puff dan Unicorn Pudding untuk usia 12 bulan ke atas.


Q: Apa saja produk best seller Sunkrisps?
A: Rainbow Stick Original dan Cheese, Rainbow Puff Cheese, Unicorn Melts, Unicorn Drops, dan Unicorn Pudding.

Q: Berapa lama produk Sunkrisps dapat bertahan setelah kemasan dibuka?
A: Produk Sunkrisps dapat bertahan hingga 1 bulan setelah dibuka, jika disimpan di tempat tertutup rapat. Ibu Suni sarankan untuk cepat dihabiskan ya.

Q: Berapa lama pengiriman?
A: 1 -3 hari untuk Jabodetabek dan 5 - 7 hari untuk di luar Jabodetabek, bergantung lokasi dan jasa kurir yang digunakan.

Q: Bagaimana cara menjadi reseller?
A: Sahabat Suni bisa merujuk ke halaman Reseller, mendownload Product Knowledge dan kontak ke CS Sunkrisps